oleh

Ajak Generasi Muda Berencana Sebelum Menikah

Nganjuk – BKKBN Jatim menyelenggarakan sosialisasi program Pembangunan Keluarga di Kabupaten Nganjuk. Acara tersebut berlangsung bersama dengan mitra kerja, yakni, anggota DPR Komisi IX Muhammad Yahya Zaini, Rabu 16 Desember 2020.

dra. Suhartuti, MM selaku perwakilan dari BKKBN Jatim menjelaskan, sosialisasi program pembangunan keluarga bertujuan memberi edukasi bagi generasi muda. Yakni agar berencana sebelum memutuskan untuk menikah.

Menurutnya, pembangunan keluarga sangat penting. Apalagi bagi pasangan yang hendak berencana menikah. Harapannya agar kelak ketika menikah, akan tercipta keluarga yang berkualitas.

“Karena keluarga yang berkualitas juga mempengaruhi masa depan keluarga itu sendiri. Termasuk kualitas anak-anaknya,” katanya dalam acara yang berlangsung di balai Desa Musir Kidul, Kecamatan Rejoso tersebut.

Selain perwakilan dari BKKBN Jatim, turut hadir pula Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk dra. Widyasti Sidhartini. Hadir pula Kepala Desa Musir Kidul, Adi Marsono.

Adapun pembicara utama dalam kesempatan itu adalah Salik Makwal Murtadho, ST selaku perwakilan dari anggota DPR Komisi IX, Muhammad Yahya Zaini. Selain sosialisasi, di akhir kesempatan BKKBN Jatim dan perwakilan dari anggota DPR Komisi IX Muhammad Yahya Zaini turut memberi paket sembako kepada para peserta yang hadir. ( Tim Liputan)

Komentar

News Feed