oleh

Bersama Mitra DPR RI Ajak Generasi Muda Berencana Sebelum Menikah

Blitar – BKKBN menyelenggarakan sosialisasi program Pembangunan Keluarga di Kota Blitar. Dalam acara itu, BKKBN menggandeng Sri Rahayu selaku Wakil Ketua Komisi IX DPR RI sebagai mitra kerja untuk sosialisasi. Sabtu 19 Desember 2020

Hadir dalam acara itu Direktur Bina Kesehatan Keluarga Lansia dan Retan, Erisman. Turut hadir pula Sukaryo Teguh selaku Kepala BKKBN Jatim. Erisman mengatakan sosialisasi tersebut bertujuan memberi pemahaman agar keluarga senantiasa harmonis. Serta terhindar dari berbagai masalah.

“Masalah dalam keluarga pasti ada. Namun bagaimana cara kita menyikapi. Itu yang penting,” kata Erisman Kepada akurasinews.com via seluler, Rabu 23 Desember 2020

Adapun pembicara utama dalam kesempatan itu adalah Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Sri Rahayu. Ia menyambut baik sosialisasi itu. Sebab, keluarga adalah hal berharga di dalam kehidupan.

“Kita harus menguatkan keluarga kita. Salah satunya, melalui sosialisasi ini. Agar tercipta keluarga harmonis, dan menghasilkan generasi berkualitas,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Selain sosialisasi, di akhir kesempatan BKKBN dan Sri Rahayu turut memberi paket sembako kepada para peserta yang hadir. “Semoga bermanfaat,” pungkas Sri. (Tim Liputan)

Komentar

News Feed