oleh

Musda Secara Virtual, Pilih Agus Firmansyah Sebagai Nahkoda Baru DPTD PKS Kabupaten Pasuruan 

Pasuruan – Dalam Musda (Musyawarah Daerah) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan terpilih Agus Firmansyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD). Agus Firmansyah menjadi nahkoda baru masa bakti 2020 -2025 secara daring melalui video konferensi zoom yang di gelar secara serentak.  Senin 28 Desember 2020.

Agus sebagai Ketua DPTD PKS Kabupaten Pasuruan menggantikan jabatan yang sebelumnya dijabat  Badrud Tamam yang saat ini diberikan amanah sebagai ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Selanjutnya Agus Firmansyah akan didampingi Muhammad Zaini sebagai Sekretaris DPTD PKS Kabupaten Pasuruan masa bakti 2020-2025. Acara Musda V DPTD PKS Kabupaten Pasuruan di gelar di Ruang pertemuan Dalwa Syariah Hotel di jalan raya Raci No. 51 Bangil Pasuruan di mulai sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore berjalan lancar.

Melalui daring dalam Musda PKS tersebut, Sekjen DPP PKS  mengatakan, sebelum dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada para anggota DPTD terpilih, mengucapkan terima kasih atas dedikasi para anggota.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi seluruh pengurus dan kader PKS se – Jawa Timur dalam melaksanakan program-program pelayananan kepada masyarakat.”katanya dalam Musda tersebut.

Sebagai Ketua DPTD terpilih, Agus Firmansyah dalam pidato politiknya saat pelantikan menyampaikan visi PKS yang baru adalah menjadi partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

“PKS harus melakukan scale-up, sehingga kemampuan kadernya meningkat dengan pergaulan yang semakin luas. Sehingga PKS tidak sekedar menjadi good party, akan tetapi bisa menjadi great party.”kata Agus Firmansyah

Mengenai target yang harus dicapai Agus Firmansyah sebagi Ketua DPTD terpilih mengungkapkan akan berusaha sesuai dengan yang diharapkan DPP PKS.

“Kita disini kan merupakan kepanjangan tangan dari DPP, program target dan seterusnya dari pusat kita jalankan walaupun di dalamnya ada kearifan lokal yang kita akomodir. Target 15 % atau perolehan kursi sebanyak 8 kursi tentunya kita harus bekerja dengan sebaik-baiknya agar dapat terpenuhi,”pungkasnya.

Reporter : Wawan

Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed