oleh

Pelantikan PUK SP KEP KSPI PT. Sorini Towa Berlian Corporindo Terapkan Prokes Ketat

Pasuruan – Pelantikan PUK SP KEP PT. Sorini Towa Berlian Corporindo, yang digelar di RM Bu Is Pandaan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat. Minggu 17 Januari 2021

Hal itu dilakukan mengingat saat ini, masih dalam pandemi Covid 19, para pengurus dan anggota yang mengikuti rangkaian pelantikan, mengenakan masker, menjaga jarak dan panitia juga menyediakan hand sanitizer.

Menurut Akhmad soleh, SH.MH, selaku ketua DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan, pelantikan PUK Se Kabupaten Pasuruan yang sudah habis masa bhaktinya wajib di lakukan untuk memilih ketua & pengurus hal tersebut sesuai dengan AD/ART SP KEP.

Pria yang akrap disapa Cak Shole tersebut menjelaskan, proses Musnik (musyawarah unit kerja) harus menyertakan Laporan kegiatan dan laporan keuangan demi transparansinya organisasi terhadap anggota.

Nurhadi, SH selaku ketua terpilih masa Bhakti tahun 2021 s/d 2024 menyampaikan, bahwa proses pelantikan kali ini tidak di hadiri semua anggota karena harus mengikuti protokol kesehatan. Dia juga menyampaikan berterimakasih pada semua pihak atas berjalanya pelantikan dengan baik dan lancar.

Sekretaris DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan, Tatok Ridiantono, SH menyampaikan pelantikan untuk PUK-PUK Se Kabupaten Pasuruan yang sudah habis masa bhaktinya harus di lakukan karena legalitas PUK harus jelas untuk menjamin keabsahan dalam menjalankan Roda organisasi tersebut.

Proses pelantikan tersebut di laksanakan di Rumah Makan Bu Is Pandaan- Pasuruan. Dan selanjutnya di akhiri dengan Do’a dan ramah tamah.

Reporter :  M Subadi
Editor      :  Pujiyono

Komentar

News Feed