oleh

DPD Partai Golkar Pasuruan Gelar Muscam Grati dan Tosari

Pasuruan – Agenda partai politik berlambang pohon beringin yang dominan warna kuning tersebut menggelar musawarah kecamatan (muscam) Grati dan Tosari.

Kegiatan muscam dilaksanakan dikantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) yang beralamat di jalan Kabupaten Pasuruan No. 23 Desa Tambakrejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Sabtu Sore (27/3/2021).
Hadir dalam agenda partai Ketua DPD Partai Golkar Rias Judikari Drastika beserta Jajaran dan pengurus kecamatan (PK) kecamatan Grati dan Tosari.

Ketua partai Golkar yang akrap disapa bu cery ini mengajak kepada semua kader partai yang dinahkodainya ini untuk melebarkan sayap tujunnya agar masyarakat mengetahui partai Golkar selalu ada untuk masyarakat khususnya kabupaten Pasuruan.

Dalam acara muscam ibu ketua DPD Partai Golkar mengajak kepada semua kader menirukan yel-yel kepada seluruh peserta tujuannya agar semua kader partai siap bekerja dan menjaga kekompakan untuk rakyat dari pedesaan hingga perkotaan.

Dalam acara muscam tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.
Peseta dari Tosari memakai udeng ciri khas suku Tengger. Artinya partai Golkar dinasmis dan dari berbagai suku, ras dan golongan bersatu untuk membesarkan partai dikabupaten Pasuruan.

Kepada seluruh kader mari kita tetap kompak dan bersama untuk mensukseskan pemilukada 2024 dikabupaten Pasuruan. Hidup partai Golkar, jaya partai Golkar.
Disambut dengan tepuk tangan dengan penuh semangat.

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed