oleh

Jabat Ketua KKGO, Khoirudin Ingin Tunjukkan Olahraga Beji Bisa Sampai di Tingkat Provinsi

Pasuruan – Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan memiliki peran penting dalam dunia pendidikan, khususnya di bidang olahraga. Lebih-lebih saat muncul wabah Covid 19, selain dituntut tetap memberikan pelajaran secara daring, luring, BDR guru olahraga berperan penting untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi dan warga sekolah untuk selalu menjaga imun dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19.

Rabu 23 Juni 2021 bertempat di SDN Baujeng II tongkat estafet kepengurusan KKGO Kecamatan Beji resmi diberikan kepada pengurus baru. Khoirudin dipercaya dan terpilih untuk memimpin Kepengurusan KKGO Kecamatan Beji periode 2021-2024.

Tak perlu menunggu lama, 1 hari setelah resmi kepengurusan baru terbentuk. KKGO Kecamatan Beji langsung melaksanakan silaturrahmi ke pengurus Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah yang diterima langsung oleh Samsul Arifin selaku Ketua FK3S Kecamatan Beji pada Kamis 24 Juni 2021 di SDN Cangkringmalang II.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Guru Olahraga dengan FK3S guna meningkatkan pengembangan metode mengajar di era digital khususnya dalam masa pandemi Covid 19.

“Kami berharap dukungan dan kerjasamanya sehingga Kecamatan Beji bisa mengembalikan masa-masa kejayaan sebagai juara umum dalam event-event perlombaan di tingkat Kabupaten Pasuruan, sehingga bisa bertanding di tingkat Provinsi dan menuju tingkat Nasional’, harap Khoirudin Ketua KKGO Kecamatan Beji yang sehari-hari mengajar sebagai guru olah raga di SDN Gununggansir 1 kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan Jawa Timur

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed