oleh

Paket Obat Gratis Dibagikan Koramil Ngluyu Kepada Warga Isoman

NGANJUK – Perhatian pemerintah terhadap pandemi Covid-19 sangat serius. Hal ini terlihat dengan adanya bantuan paket obat bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri ( isoman ). Guna melancarkan pendistribusian paket obat tersebut pemerintah menggandeng Kodim yang selanjutnya didistribusikan ke Koramil jajaran

Hal ini pula yang dilakukan oleh Kodim 0810 Nganjuk. Setelah menerima ratusan paket obat isoman Kodim 0810 Nganjuk pun menyerahkan ke seluruh Koramil jajaran di wilayah kabupaten Nganjuk. Di tingkat masyarakat paket obat ini didistribusikan oleh Babinsa bersama petugas kesehatan setempat agar tepat sasaran.

Demikian pula yang dilakukan oleh Koramil 0810/20 Ngluyu. Salah satu Koramil di jajaran Kodim 0810Nganjuk ini pun mengerahkan anggota Babinsanya untuk mendistribusikan puluhan paket obat isoman tersebut.

Serka Kusminto salah satu anggota Koramil 0810/Nganjuk membagikan paket obat isoman bersama petugas kesehatan setempat. Ketika ditemui Serka Kusminto mengatakan sudah mengantongi nama-nama yang berhak menerima paket obat isoman di desa binaannya. “Data penerima obat covid 19 sudah ada, ini tinggal disalurkan di desa binaan saya yang berhak menerima paket obat isoman ini,” ujar Serka Kusminto Kamis 19 Agustus 2021

Serka Kusminto juga menjelasakan bahwa dengan demikian paket obat isoman tersebut akan dapat terdistribusikan sesuai sasaran. “Semoga dengan adanya bantuan paket obat Isoman ini masyarakat yang menjalani isolasi mandiri akan segera sembuh dan terbebas dari Covid-19,” harap Serka Kusminto.

Reporter  : Agus

Editor      : Taufin A

Komentar

News Feed