oleh

Serbuan Vaksin Tahap II Digelar Kodim 0810 Nganjuk di Desa Sugihwaras

NGANJUK – Kodim 0810 Nganjuk bersama Polkes 05-10-06 Nganjuk menggelar serbuan vaksin tahap II di Desa Sugihwaras Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Serbuan vaksin ini sebagai tindak lanjut program dosis pertama yang telah digelar sebelumnya.

Dengan penerapan protokol kesehatan, ratusan warga yang notabene adalah petani mengikuti vaksin dengan jadwal bertahap. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya penumpukan warga agar tetap menjaga jarak dan kesemuanya diwajibkan memakai masker

“Jadi jangan sampai, kita menggelar vaksinasi tapi malah menimbulkan cluster baru, sesuai laporan dari petugas Pak Danramil Bagor menyampaikan, agenda vaksinasi di Desa Sugihwaras kemarin dilakukan secara bertahap. Sehingga ada yang pagi, siang bahkan sampai sore, sehingga kalau rekan rekan media datang kemungkinan memang kondisinya lenggang, itu untuk menghindari penumpukan warga,” ujar Dandim 0810 Nganjuk Letkol Lucki Ariesta Kamis 19 Agustus 2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimcam Bagor diantaranya Camat Bagor Suwarno, Danramil 0810/02 Bagor Kapten Inf Hardi Prayitno, Kapolsek Bagor AKP Tommy Hermanto dan Kades Sugihwaras Priyono. “Atas nama masyarakat dan pemerintah Desa Sugihwaras, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kodim Nganjuk yang telah melaksanakan serbuan vaksin tahap II di desa kami,” ujar Kades Sugihwaras Priyono.

Dengan serbuan vaksin tahap II ini, lanjut Kades Sugihwaras diharapkan masyarakat di desanya terhindar dari Covid-19. “Pemerintah desa melalui para pamong (perangkat,red) terus menerus memberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker. Semoga dengan adanya vaksinasi tahap II ini masyarakat kami akan terhindar dari Covid-19,” harap Kades Sugihwaras.

Reporter  : Agus

Editor      : Taufin

 

Komentar

News Feed