oleh

Forkopimda Pasuruan Dampingi Pangkoarmada II Surabaya Tinjau Vaksinasi di Ponpes Ngalah Purwosari

PASURUAN – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han). meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi di Universitas Yudharta Ponpes Ngalah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Dalam peninjauan serbuan vaksinasi ini, Pangkoarmada II Surabaya didampangi oleh Bupati Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. “Saya sangat mengapresiasi serbuan vaksinasi di ponpes Ngalah ini, begitu besar antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi, dan sangat luar biasa upaya pemerintah kabupaten Pasuruan yang telah menyiapkan 200 petugas nakes gabungan dari TNI,Polri, dan Dinkes kabupaten pasuruan dengan pelaksanaan vaksin 8000 target peserta vaksinasi,” ungkap Pangkoarmada II, Selasa 5 Oktober 2021

Disambut : Pangkoarmada II Surabaya Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han) Disambut Forkopimda Pasuruan di di Universitas Yudharta Ponpes Ngalah Kecamatan Purwosari (Wawan)

Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P. M.Tr.(Han). berharap dengan terlaksananya serbuan vaksinasi bisa membantu program percepatan vaksinasi bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sementara itu, Pengasuh ponpes Ngalah sekaligus pendiri Universitas Yudharta KH. Sholeh Bahruddin berterimakasih kepada TNI, POLRI, dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah bekerjasama membantu jalannya program vaksinasi.

Ponpes Ngalah : Pengasuh ponpes Ngalah sekaligus pendiri Universitas Yudharta KH. Sholeh Bahruddin, mempersilahkan Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.M.Tr.(Han) meninjau Vaksinasi (Wawan)

“Alhamdulillah mulai awal dilaksanakan vaksinasi hingga sekarang, masyarakat tidak ada satu pun yang terkonfirmasi sakit, semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan masyarakat menjadi lebih kuat dan sehat serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,” ujarnya.

Reporter : Wawan

Editor     : Pujiyono

Komentar

News Feed