oleh

Hari Santri, Satlantas Pasuruan Kota Beri Hadiah SIM Gratis

PASURUAN – Dalam menyambut hari santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021 Satuan Lalulintas Polresta Pasuruan Jawa Timur memberikan hadiah SIM (surat ijin mengemudi) Gratis sekaligus Helm Gratis.

Bertempat lapangan pondok pesantren Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan pada hari Jumat 22 Oktober 2021. Dua penerima hadiah itu santriwati yang telah berusia 17 tahun dua keduanya adalah AlyumanaDhiya Fathia Hisam (17) tahun, Faidzatul Firdaus (17).

Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada para santriwati yang bertepatan dengan hari santri berusia 17 tahun  dengan pemberian ini diharapkan para santri dapat mempertahankan dan menjaga ketertiban berlalulintas dan menjaga Prokes 5 M sehingga santriwati yang hari ini berulang tahun bisa merasa bahagia dan bangga menjadi polisi sahabat santri.

Dalam kesempatan ini kasat lantas Polresta Pasuruan AKP. Yudiyono,. SH sekaligus melaksanakan himbauan Dikmas lantas dan edukasi kamseltibcarlantas bertujuan agar para santri tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan pelopor prokes serta pelopor vaksin dengan penerapan 5M guna memutus
penyebaran covid -19 di wilayah hukum Polresta Pasuruan.

Reporter : Wawan
Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed