oleh

Ramadhan, Kejari Nganjuk Bagi Takjil, Napi dan Tahananpun Full Senyum

NGANJUK – Wajah Sumringah dan senyuman terlihat ketika para para tahanan dan narapidana di Rutan Kelas II B Nganjuk mendapat takjil gratis dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk. ratusan paket takjil dibagikan korp adhiyaksa di rutan yang berada di barat alun alun Kota Nganjuk tersebut pada Selasa 19 April 2022.

Secara simbolis Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk NophyTennophero Suoth SH.,MH yang diwakili oleh Kasi Pidum Roy Ardiyan Nurcahya SH.,MH dan Kasi Intelijen Dicky Andy Firmansyah SH.,MH menyerahkan 400 bungkus paket takjil kepada Kepala Rutan Kelas II B Nganjuk Sudarno dan perwakilan Napi serta Tahanan

“Kami siapkan empat ratus paket takjil untuk dibagikan kepada para tahanan dan narapidana Rutan Kelas II B Nganjuk,” ujar Kasi Pidum Kejari Nganjuk, Roy Ardiyan Nurcahya SH.,MH.

Kasi Pidum menjelaskan, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan manfaat bagi para tahanan dan narapidana.“Kegiatan ini mendapat respon baik dari warga binaan. Bagi-bagi takjil gratis ini tetapmemperhatikan protokol pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu Kasi Intelijen Dicky Andy Firmansyah menyampaikan, program ini akan dilakukan berulang selama bulan Ramadan, dan akan dijadikan agenda wajib.“Harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat muslim,” katanya.

Reporter   : Agus

Editor       : Taufin A

Komentar

News Feed