oleh

DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Matangkan Jajaran Internal Partai

PASURUAN – Gerak cepat dengan penuh kosistensi ditunjukan pengurus dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Pasuruan. Meskipun menjalankan ibadah puasa tidak menjadi halangan untuk mendukung intruksi dari partai berlambang beringin untuk memenangkan kontestasi politik pada 2024 mendatang baik Pemilu, Pilpres, maupun Pileg

Langkah kongkrit itu dibuktikan oleh dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar yang dipimpin oleh Rias Yudikari Drastika SH. Politisi cantik asal Nguling ini menjalankan instruksi DPP agar segara melakukan konsolidasi internal dan eksternal guna meningkatkan elektabilitas partai Golkar di Pasuruan

Salah langkah yang dilakukan dengan melakukan audit internal Pengurus Kecamatan (PK) di 24 kecamatan. Untuk instruksi DPP yang kedua adalah memaksimalkan anggota partai dengan optimalisasi kartu tanda anggota (KTA) dengan target 14.000 anggota.

Sedangkan instruksi ketiga adalah target perolehan 10 kursi di dewan perwakilan daerah (DPRD) kabupaten Pasuruan sekaligus dukungan penuh untuk ketua umum partai Golkar Dr. Ir. Airlangga Hartarto, SH, M.Hum sebagai presiden RI tahun 2024.

“Dengan semangat itu mari kita perjuangkan dan sukseskan cita-cita mulia partai Golkar,” ungkap Rias Yudi Drastika SH saat safari Ramadhan di Pancar Air Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus PK dari dapil 5  yang meliputi wilayah Kecamatan Purwosari dan Purwodadi, juga PK dari dapil 1 yang meliputi Kecamatan Bangil, Beji , Gempol.

Selain sebagai agenda sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh kader partai Golkar kepada Tuhan Yang Maha Esa Safari Ramadhan ini juga digunakan sebagai ajang sosialisasi program partai.

Reporter  : Wawan

Editor      : Pujiyono

Komentar

News Feed